Laman

Rabu, 20 Juni 2012

REFRESH: PEMBAYARAN KONTRIBUSI LANJUTAN


A. MELALUI ON LINE PAYMENT:
 1. Peserta datang ke kantor Pos berlogo SOPP atau ke Bank  Syariah Mandiri
2. Sebutkan nomor polis pada petugas
3. Pastikan anda mendapatkan bukti pembayaran
B. MELALUI NET BANKING:
1. Peserta sudah harus terdaftar dan memiliki fasilitas net banking pada Bank Syariah Mandiri
2. Pilih menu “Pembayaran”
3. Pilih jenis pebayaran “ Asuransi Takaful”
4. Masukkan nomor polis pada kolom pembayaran
5. Cetak dan simpan bukti transaksi pembayaran net banking.
C. MELALUI JARINGAN ATM:
1. Pilih menu transfer antar bank.
2. Masukkan kode rekening tujuan, terdiri dari: kodebank (013 untuk Bank Permata Syariah atau 147 untukBMI) + kode bin (8987) + 11 angka pertama no polis + kode transaksi (0). contoh bisa di klik di sini.
D. MELALUI AUTODEBET:
1. Peserta mengisi formulir yang disediakan oleh Takaful Keluarga.
2. Formulir yang sudah diisi, diserahkan ke Kantor Takaful Keluraga disertai dokumen pendukung lainnya.
3. Proses pendebitan akan dilakukan setelah mendapat konfirmasi dari bank.
E. MELALUI SETORAN TUNAI:
1. Peserta mengisi formulir setoran tunai yang tersedia di Bank Muamalat Indonesia.
2. Tuliskan nomor polis anda pada kolom rekening tujuan.

Konfirmasi Penerimaan Kontribusi:
1. Harap dipastikan bahwa nomor polis atau kode pembayaran peserta telah tercantum pada kolom berita pada aplikasi pengiriman uang di Bank, dan peserta memiliki bukti pembayaran dari Bank.
2. Bukti pembayaran dari bank dapat disampaikan ke kantor Takaful keluarga atau melalui email dengan alamat : buktibayar_atk@takaful.com
3. konfirmasi melalui sms akan disampaikan kepada peserta bilamana pembayaran telah diterima dan dibukukan dalam system Takaful Keluarga.
4. Bilamana anda belum mendapatkan konfirmasi penerimaan kontribusi, mohon dapat menghubungi layanan peserta :
(021)  7919 0005
0807 100 3456 (pulsa lokal)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar